-->

Iklan Bawah Posting

Rahasia Jitu Waktu Untuk Membeli Saham Dari Lo Kheng Hong

hpk

Rahasia Jitu Waktu Untuk Membeli Saham Dari Lo Kheng Hong - Lo Kheng Hong, investor saham kawakan berbagi tips terkait kapan waktu yang ideal atau tepat untuk membeli saham.

Pria yang dijuluki Warren Buffet asal Indonesia ini, mengungkapkan rahasia waktu tepat untuk membeli saham dalam perbincangannya dengan Lukas Setia Atmaja di akun instgram Lukas (@lukas_setiaatmaja).

Rahasia Jitu Waktu Untuk Membeli Saham Dari Lo Kheng Hong

Lo Kheng Hong memberikan contoh ketika dirinya membeli saham PT Global Mediacom Tbk. (BMTR) beberapa waktu silam.

Baca Juga: Surat Keterangan Usaha Ajukan KUR BRI 100 Juta Tanpa Jaminan & Cara Ajukan Online di kur.bri.co.id

“Saya membeli ketika saya lihat wah ini perusahaan bagus nih. Dapat iklan dari RCTI Rp8 triliun setahun. Labanya besar kemudian valuasinya murah, hanya tinggal Rp200," ujar LKH dalam Instgram @lukas_setiaatmaja yang diunggah, Sabtu (22/5/2021).

Pak Lo, sapaan akrabnya juga mengaku pernah liat harga tertinggi BMTR pernah menyentuh level Rp2.800. Dia pun membandingkan kinerja BMTR ketika harganya Rp2.800 dengan saat Rp200.

Ternyata, LHK mendapatkan data bahwa kinerja BMTR lebih bagus ketika harganya Rp200.

"Yaudah, langsung saya masuk aja dorong semuanya. Langsung beli 6 persen kepemilikan," papar Lo Kheng Hong.

LKH menyebut tidak begitu suka teori tertentu yang dipakai untuk dalam membeli saham. Menurutnya itu akan menjadi beban cost dan menjadi mahal.

Salah satu teori yang dimaksud adalah dollar cost averaging. Teori tersebut merupakan praktik investasi yang mendorong seorang investor untuk berinvestasi secara rutin dan konsisten setiap periode.

Baca Juga: Akan Cair di BRI dan Bank Himbara Lainnya Bantuan Untuk Bulan Mei Sebagian Segera Cek Disini Penjelasannya, Ada 6 Bansos Lengkap.

“Kalau saya gak suka tuh teori begitu, yang dianut orang banyak belinya tiap bulan aja rata-rata. Saya kalo udah ketemu Mercy [Mercedez Benz] yang dijual [seharga] Bajaj, langsung saya dorong semuanya. Karena saya takut di Bajaj ini harganya berubah jadi Avanza. Cost saya jadi tambah mahal," imbuhnya.

Selain itu, Lo Kheng Hong juga mamaparkan jika ada saham bagus dengan harga yang bagus, seharusnya tidak dibeli secara bertahap. Justru, dia akan mengambil secara langsung saham tersebut agar harganya tidak berubah jika dia ambil bertahap.

Menurutnya, cara seperti ini efektif dan ideal untuk membeli saham.

Baca Juga: 7 Broker Saham Terbaik di Indonesia Tahun 2021

“jadi kalo saya liat, satu perusahaan bagus, harga murah. Udah ada Mercy [Mercedez Benz] yang dijual harga, yaudah saya beli aja. Gak berani dong saya beli bertahap-bertahap. Kalau tiap bulan tambah mahal gimana?” tutup Lo Kheng Hong.

Sumber: bisnis.com

the cheapest car insurance cost of car insurance best car insurance quotes insurance auto insurance quotes car get car insurance quotes online car insurance agent instant car insurance quote car insurance websites direct car insurance insure a car motor car insurance quote cheap car insurance online quotes for car insurance car insurers commercial car insurance motor insurance quote car insurance quotes online get a quote online international health insurance compare car insurance quotes insurance for car compare car insurance car insurance buy life insurance online compare auto insurance international medical insurance general car insurance cheap motor insurance low car insurance car insurance comparison company car insurance budget car insurance private health insurance online quote car insurance cheap motor car insurance car insurance for new drivers cheap car insurance quotes online online car insurance quotes get car insurance quotes car insurance quotes comparison motor car insurance car insurance quotes car insurance cheap comprehensive car insurance best auto insurance short term health insurance motor insurance cheap online car insurance online motor insurance quotes car insurance california buycarinsurance online vehicle insurance free car insurance quotes landlord insurance health insurance for children motorbike insurance monthly car insurance car insurance usa car insurance reviews car insurance renewal quotes vehicle insurance health insurance rates term life insurance quotes vehicle insurance quotes car insurance compare motor vehicle insurance best car insurance motor insurance online quote car insurance online quote life insurance online supplemental health insurance best car insurance rates car insurance discounts motor vehicle insurance quotes auto insurance cheap travel insurance bike insurance travel medical insurance buy car insurance online online motor insurance travel insurance quote get a quote for car insurance health insurance agent car insurance companies cheap car insurance companies travel insurance annual travel insurance commercial vehicle insurance permanent life insurance medical insurance quotes online car insurance cheap car insurance quotes car insurance online quote insurance online level term life insurance health insurance comparison how much is car insurance travel health insurance pet health insurance quotes on cars health ins travel insurance uk quote for car insurance get insurance quote online disability insurance quote temporary health insurance temporary insurance rental car insurance cheap health insurance auto insurance compare third party car insurance buy health insurance auto insurance quotes cheap insurance companies best term life insurance personal health insurance online quote insurance car insurance premium health insurance policies quotes for cars whole life insurance credit insurance cheap van insurance cheap term life insurance cheap motorcycle insurance compare life insurance car insurance cover health insurance motorcycle insurance short term car insurance health insurance coverage insurance qoute cheap life insurance house insurance quote car insurance uk health insurance companies cigna health insurance cheap insurance cheap car insurance uk compare health insurance car insurance for young drivers short term insurance online health insurance caravan insurance life insurance comparison direct insurance health insurance plans motor insurance online car insurance estimator accident insurance home insurance quotes nj car insurance new car insurance private medical insurance home insurance car insurance brokers car insurance rates commercial insurance health insurance quotes motor insurance companies which car insurance car quotes online online auto insurance flood insurance cheap auto insurance quotes car insurance agencies business health insurance term life insurance truck insurance professional indemnity insurance life insurance car insurance policy long term care insurance drive insurance buy insurance car ins motorcycle insurance quote critical illness insurance term insurance student health insurance home insurance comparison insurance rates insurance cover holiday insurance insurance sites online vehicle insurance quotes company website home insurance rates compare insurance buy insurance online affordable medical insurance car insurance coverage product liability insurance home contents insurance buy life insurance renters insurance group health insurance family health insurance motor insurance quote online mortgage insurance best home insurance personal insurance medical insurance property insurance life insurance agent group insurance aetna health insurance cheap medical insurance liability insurance rental insurance life insurance policy group life insurance general liability insurance insurance quotes online all car insurance companies best health insurance insurance plans life insurance for seniors van insurance website quote universal life insurance building insurance co insurance insurance car car insurance prices disability insurance insurance vehicle cheap vehicle insurance senior life insurance medical insurance plans insurance health house insurance life insurance quotes car quotes cheap home insurance treding forex borex investasi online emas

0 Response to "Rahasia Jitu Waktu Untuk Membeli Saham Dari Lo Kheng Hong"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
[ klik disini 2X ] [ close ]